Pages

Tuesday, March 1, 2011

Paket Blackberry 3in1 Dari XL Pertama Di Asia

PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket inovatif layanan BlackBerry 3 in 1 dengan tarif Rp 125 ribu per 30 hari dengan keunggulan akses layanan maksimal, gratis menelepon 24 jam ke tiga nomor XL yang didaftarkan dan sms ke semua nomor operator lain.

Perpaduan tiga jenis layanan baru dalam satu paket itu merupakan yang pertama di Asia dan berlaku secara nasional sejak 28 Februari 2011 hingga 28 Mei 2011. Dengan tarif Rp 125.000 untuk masa aktif 30 hari, selain nelepon dan SMS gratis tanpa batas, pelanggan juga mendapatkan gratis BlackBerry Roaming ke-7 negara.

Sementara untuk bisa memanfaatkan layanan gratis menelepon ke tiga nomor XL, pelanggan terlebih dahulu mendaftarkan nomor tujuannya melalui *123#. Pelanggan bisa menelepon ke tiga nomor tersebut selama dan sesering mungkin. Untuk setiap perubahan nomor yang didaftarkan, pelanggan dikenakan biaya Rp 1.000.

Sedangkan untuk layanan pengiriman SMS, pelanggan dapat mengirimkan pesan berapapun tanpa dibatasi jumlahnya ke semua operator seluler di Indonesia selama 24 jam.

Daftar harga paket layanan Blackberry 3in1 Unlimited dari XL Axiata. Cara pendaftaran dan aktivasi paket Blackberry 3in1 Unlimited XL Axiata.

Untuk mendapatkan layanan istimewa itu, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan ketik BB(Spasi)3in1 lalu kirim ke 568 atau melalui *123# pilih menu BB 3in1, BlackBerry Full Service with unlimited voice and SMS. Jika pelanggan hendak berhenti berlangganan, cukup kirim SMS ketik 3in1(Spasi)OFF kirim ke 568  atau melalui *123#.

Jumlah pengguna XL BlackBerry yang lebih dari 815.000 pelanggan dan dengan kapasitas bandwidth BlackBerry sebesar 1 Gbps melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia.

Layanan XL BlackBerry didukung oleh 22.191 BTS (2G/3G), selain tersedia 24 Xperience Land di 14 kota, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, dan Jambi.